20 Ramadhan, Indahnya Agamaku Gelar Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

20 Ramadhan, Indahnya Agamaku Gelar Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Selasa, 02 April 2024, 8:27 PM
Indahnya Agamaku Peduli bersama anak yatim di Yayasan Sosial Al-Qowi, Bangkalan.
Foto: istimewa


JurnalReportase.com, Bangkalan - Organisasi sosial Indahnya Agamaku menggelar kegiatan Geber Jum'at Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim di Yayasan Sosial Al-Qowi, Kelurahan Pejagan, Kabupaten Bangkalan. Minggu, (31/3/2024).


M. Maulidar Roudhoh Effendy, ketua Indahnya Agamaku menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur dirinya bersama teman, para donatur dan relawan yang tergabung dalam organisasi ini serta bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran bantuan.


"Ini bagian bentuk rasa syukur kami atas nikmat dan rejeki yang kami terima dari Allah S.W.T., kami yang tergabung dalam organisasi bersama para donatur dan relawan Indahnya Agamaku berharap dapat berbagi kebahagian dengan sesama", ucap pemuda yang akrab disapa Idar ini.


Idar melanjutkan, bahwa dengan adanya kegiatan sosial ini dirinya bersama teman dan para donatur serta relawan yang tergabung dalam organisasi ini juga mendapat hikmah dan pelajaran untuk terus bersyukur dan berbagi.


"Insyallah ke depan kami akan terus bergerak, semoga kita juga bisa berbagi ke tempat lainnya. Di bulan suci Ramadan ini mudah-mudahan kami tetap istiqomah dan tingkat kepedulian kita kepada sesama semakin kuat", tandasnya.


Selain dihadiri jajaran pengurus organisasi Indahnya Agamaku, kegiatan ini juga diikuti para relawan yang turut membantu dan memberi dukungan dalam kegiatan ini.


Roro Madya Syana, salah satu relawan Indahnya Agamaku yang turut hadir dalam kegiatan ini menuturkan bahwa dirinya bersyukur dapat turut serta dalam kegiatan dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut.


"Tentunya kegiatan yang dilakukan teman-teman Indahnya Agamaku ini positif dan mulia, apalagi kegiatan saat ini dalam suasana Bulan Suci Ramadhan yang juga merupakan bulan mulia, semoga kedepannya terus ditingkatkan dan kepada semua yang sudah membantu kegiatan ini semoga terus dimudahkan rejekinya, aamiin", ucap Roro.


Sementara itu, Sahrul Hariyadi, Ketua Yayasan Sosial Al-Qowi mengucapkan rasa syukurnya atas kepedulian organisasi Indahnya Agamaku kepada anak yatim piatu di Yayasan Al-Qowi. Menurutnya santunan tersebut akan sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim di Yayasan ini.


"Tentunya kami disini sangat berterima kasih dan bergembira karena hari ini sahabat-sahabat Indahnya Agamaku telah peduli kepada kami dan telah membahagiakan anak-anak kami. Santunan ini akan sangat bermanfaat untuk kami disini," ucapnya. (Red)

TerPopuler