Indahnya Agamaku Bagikan Takjil yang Dibeli dari Pedagang

Indahnya Agamaku Bagikan Takjil yang Dibeli dari Pedagang

Minggu, 07 April 2024, 11:42 AM
Tim Indahnya Agamaku saat memborong dagangan dari pedagang di kawasan Pasar Senen, Bangkalan. Jum'at, (5/4/2024).
Foto: istimewa


JurnalReportase.com, Bangkalan - Organisasi sosial Indahnya Agamaku menggelar pembagian takjil di kawasan Jalan Teuku Umar, Kota Bangkalan, Jum'at, (5/4/2024). Takjil yang dibeli dari pedagang kaki lima untuk diberikan kepada masyarakat ini merupakan rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan.


M. Maulidar Roudhoh Effendy, ketua Indahnya Agamaku mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk berbagi juga untuk membantu pedagang kaki lima. Pembagian takjil ini juga merupakan penutupan rangkaian kegiatan selama bulan suci Ramadan.


"Hari ini kami turun jalan bagikan takjil, takjil yang kami bagikan kami beli dari pedagang kaki lima yang jualannya agak sepi. Tadi kami lihat, Kami tidak ingin kegiatan kami ini mengganggu ekonomi masyarakat. Jadi, semua sama-sama diuntungkan", ucapnya.


Dirinya berharap dengan adanya kegiatan bagi bagi takjil ini, Organisasi ini turut berbagi kegembiraan ramadan kepada masyarakat, bukan hanya masyarakat yang menerima takjil, tapi juga kepada para pedagang takjil.


"Kegiatan kami ini untuk berbagi kebahagiaan, jangan sampai merugikan. Setelah kita beli dari pedagang, kita kemas kemudian kita bagikan langsung dijalan ke orang-orang yang membutuhkan", lanjut Idar sapaan akrab M. Maulidar Roudhoh Effendy.


Fatmawati, salah satu pedagang yang barang dagangannya diborong untuk kegiatan bagi takjil ini mengaku senang dan menyampaikan ucapan terimakasih.


"Alhamdulillah, terimakasih sudah diborong, saya buka mulai jam 1 siang tadi agak sepi. Semoga berkah dan dilancarkan semua rejekinya, aamiin", ucap Fatmawati yang membuka lapak gorengan disekitar Pasar Senen, Kota Bangkalan ini.

TerPopuler