GEPAK Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim di Yayasan Al-Qowi Bangkalan

GEPAK Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim di Yayasan Al-Qowi Bangkalan

Senin, 08 April 2024, 12:11 PM
Gerakan Pemuda Kreatif (GEPAK) santuni yatim dan buka bersama di Yayasan Al-Qowi, Sebaneh, Bangkalan, Minggu (7/4/2024).
Foto: istimewa


JurnalReportase.com, Bangkalan - Organisasi Gerakan Pemuda Kreatif (GEPAK) Kabupaten Bangkalan menggelar kegiatan pemberian santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu, dhu'afa dan disabilitas di Yayasan Sosial Al-Qowi, Sebaneh, Bangkalan. Minggu, (7/4/2024).


Ketua GEPAK Bangkalan, R. Alexandri Surya Wijaya menuturkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, hari ini sangat spesial bagi kami, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami masih diberikan kesempatan untuk tetap berbagi kebahagiaan. Semoga melalui kegiatan ini kita semua mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam segala aktifitas yang kita jalani.” ucap pemuda yang akrab disapa Alex ini.

Melalui kegiatan ini, Alex berharap agar seluruh anggota GEPAK bisa memberikan semangat kepada anak-anak yang merupakan penerus bangsa untuk terus semangat belajar dan menambah ilmu sebagai bekal masa depan.

"Semoga apa yang diberikan dapat menambah keceriaan bagi adik-adik di panti asuhan ini, Dan semoga dengan adanya kegiatan ini adik-adik semakin semangat belajar dan menjadi anak bangsa yang bermanfaat", ujar ALex.

Sementara itu, Sahrul Hariyadi, Ketua Yayasan Sosial Al-Qowi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian GEPAK kepada anak yatim piatu di Yayasan Al-Qowi. Menurutnya santunan tersebut akan sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim di Yayasan ini.

"Semoga Gerakan Pemuda Kreatif kedepannya semakin berkembang dan bisa bermanfaat untuk masyarakat luas", ujarnya.

Sebagai informasi, organisasi Gerakan Pemuda Kreatif (GEPAK) merupakan organisasi perkumpulan pemuda-pemudi yang aktif dibidang teknologi informasi. Dengan kemampuan dan keilmuan dibidang teknologi informasi yang dimiliki oleh setiap anggota, GEPAK berharap dapat menjadi motor penggerak kemajuan teknologi, menaungi dan memfasilitasi minat dan bakat dibidang teknologi serta bermanfaat dibidang pendidikan khususnya di Kabupaten Bangkalan. (*)

TerPopuler